Giliran Bupati Ciamis Ajak Warga Tak Lakukan Aksi di Sidang Sengketa Pilpres

Pemilu

Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:45 WIB

190615194730-gilir.jpg

Pepi Irawan

BUPATI Ciamis, H. Herdiat Sunarya


BUPATI Ciamis, H. Herdiat Sunarya mengajak seluruh warganya agar tidak mudah terprovokasi pada pelaksanaan sidang sengketa Pemilihan Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Mari kita wujudkan Indonesia yang damai dengan tidak ikut ikutan dalam menyebarkan berita hoax yang belum tentu diketahui kebenaranya dan serta tidak mudah terprovokasi sehingga situasi menjadi tidak kondusip"kata Herdiat diruang kerjanya, Sabtu (15/6/2019)

Herdiat juga meminta warganya untuk menolak berbagai ajakan dari pihak manapun untuk melakukan aksi selama persidangan dilakukan.

"Kita Tidak perlu ikut ikutan untuk berangkat Jakarta dalam proses persidangan yang sedang berlangsung.Mari kita percayakan ini semua kepada yang berwenang seauai aturan yang ada"jelasnya.

Herdiat juga menjelaskan, proses penyelesaian sengketa Pilpres diharapkan tidak ada pengumpulan massa yang menjurus pada tindak kekerasan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Jagalah kedamaian dan tolak keras segala upaya anarkis demi ketentraman bangsa ini. Mari kita jaga kedamaian. Kita tunjukkan Ciamis ini aman, tentram dan sejahtera," pungkasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR