Skenario Zidane, Yakinkan Bale untuk Hengkang Madrid Kini Incar Mo Salah

Soccer

Jumat, 17 Mei 2019 | 10:17 WIB

190517101348-skena.jpg

dailymail


Setelah membuat pendukung Chelsea emosi dengan rencana pengumuman transfer  Eden Hazard usai final Liga Eropa, Kamis (30/5/2019) mendatang, kali ini giliran Liverpudlian yang dibuat ketar-ketir oleh Real Madrid. Laporan Canal+, raksasa Liga Spanyol itu bakal menguji “tekad Liverpool” mempertahankan salah satu bintangnya Mohamed Salah.

Dikutip dari DailyMail kemarin, manajer El Real Zinedine Zidane telah melakukan pembicarakan keinginan terbarunya merekrut Salah dengan petinggi  klub. Dengan alasan meningkatkan serangan setelah tambahan amunisi baru  Hazard yang kini di ambang penandatanganan kontrak, Madrid kini mengincar Salah. Pemain asal Mesir itu diyakini menjadi pilihan Zidane untuk melengkapi trisula impiannya: Hazard -  Karim Benzema – Salah.

Die trying.

Skenario Zidane.

Takkan mudah.

Zidane menilai Salah memiliki kecepatan dan pergerakan yang bakal membuat skuadnya tampil lebih dinamis. Namun ini tak akan mudah. Salah bagi Liverpool merupakan aset berharga. Mereka tidak mungkin membiarkan pesepak bola berusia 26 tahun itu pergi dengan mudah.

Musim ini saja Salah mencetak 26 gol di semua kompetisi. Tak diragukan Salah menjadi kontributor utama yang membantu The Reds berjuang sampai detik terakhir untuk meraih gelar Liga Premier dan melaju ke final Liga Champions berturut-turut.

Gareth Bale.

eden Hazard.

Jika gagal maka Madrid akan mencari penyerang alternatif menyusul kepergian Gareth Bale setelah enam musim berjersey Madrid. Hengkangnya Bale tampaknya “sudah diatur” setelah Zidane memberitahu pemain berusia 29 tahun itu bahwa ia bukan bagian dari rencananya untuk musim depan.

Pemain asal Wales itu tak masuk tim utama sejak Zidane kembali ke Madrid. Meski demikian ia kabarnya meminta untuk diturunkan dalam pertandingan terakhirnya musim ini kala melawan Real Betis. Ia merasa harus menyampaikan perpisahan pada para pendukung. Tak itu saja Madrid juga dikaitkan dengan pemain lainnya dari Lille, Nicolas Pepe dan rekan satu tim Salah di Liverpool, Sadio Mane.

 

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR