Picu Perselisihan dengan Petinggi Klub, Zidane Ingin Anaknya Jadi Kiper Kedua Madrid Pilih Lunin

Soccer

Rabu, 15 Mei 2019 | 10:30 WIB

190515103034-picu-.jpg

dailymail

Luca Zidane.


Menghadapi musim baru bos baru Real Madrid Zinedine Zidane terlibat perselisihan dengan petinggi klub. Keinginan pelatih berpaspor Prancis itu untuk memasukkan nama anak laki-lakinya Luca sebagai kiper pilihan kedua musim depan mendapat penolakan. 

Zidane ingin mempromosikan sang putra Luca sebagai kiper kedua di bawah    Thibaut Courtois setelah Keylor Navas dipastikan bakal hengkang musim panas ini. Dikutip dari DailyMail kemarin, laporan Marca menyebut berbeda dengan Zizou pihak klub menginginkan Andriy Lunin sebagai cadangan Courtois.

Zidane for Luca.

Thibaut Courtois aman di posisi satu.

Marca menambahkan dengan hengkangnya Navas, Zidane menghormati keinginan dewan klub untuk memilih penjaga gawang pertama dengan pilihan berikutnya yang lebih muda. Masalahnya Zizou  lebih suka Luca yang mengisi posisi kiper kedua ketimbang Lunin. Alasannya, Lunin dan Luca tak berbeda jauh dari sisi skill. 

Namun pihak klub ingin memberi kesempatan pada Lunin yang  mengalami masa sulit dengan status pinjaman di Leganes. Selama ini ia tercatat hanya tampil  enam kali di La Liga. Empat di antaranya menghadapi klub  papan atas. Lunin juga harus berjuang menunjukkan performanya jauh lebih baik dari Ivan Cuellar yang menjadi pilihan pertama klub.

Klub ingin memberi kesempatan pada Andriy Lunin.

Luca Zidane.

Sementara itu, berupaya menampilkan yang terbaik Luca Zidane sejauh ini menjadi pilihan keempat. Namun namanya hampir selalu masuk line-up  bersama  klub tier tiga Castilla Real. Menempati posisi kiper ketiga menyusul kepergian Kiko Casilla ke Leeds, satu kali ia tampil di tim utama musim ini. Tepatnya kala Si Putih mengunci kemenangan 3-2 atas Huesca pada bulan Maret lalu.

Hmmm...

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR