Hanya Ada Satu Unit, Diam-diam Ronaldo Belanja Mobil Paling Mahal di Dunia Bugatti La Voiture Noire

Soccer

Kamis, 2 Mei 2019 | 11:45 WIB

190502114455-hanya.jpg

dailymail


Sama-sama dijuluki legenda hidup oleh para penggemarnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang berbeda untuk urusan gaya hidup. Dan saat La Pulga menjadi berita berkat  gol ke-600 bersama El Barca, Ronaldo juga ternyata tetap jadi berita. Ia dikabarkan tengah menanti pesanan yang akan melengkapi koleksi supercar miliknya.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (2/5/2019) CR7 menyasar mobil yang diklaim sebagai tunggangan luks termahal, Bugatti La Voiture Noire. Pertama kali dipamerkan di ajang  Geneva Motor Show 2019, ayah empat anak itu langsung kesengsem dan rela merogoh kocek hingga £ 9,49 juta atau sekitar Rp 176 miliar. Tak hanya itu, pabrikan Prancis yang membuatnya hanya merancang  satu unit saja sebagai penanda 110 tahun berdirinya perusahaan. 

Bugatti La Voiture Noire

Hanya ada satu.

Mistis dan legendaris.

Termahal di dunia.

Mobil incaran Ronaldo ini disebut-sebut merupakan interpretasi modern dari Bugatti Type 57 SC Atlantic yang mistis dan legendaris, empat di antaranya dibuat antara tahun 1936 dan 1938. Mobil yang satu ini ditenagai  mesin W16  8,0 liter dengan speed 260 mph. Bugatti telah mengonfirmasi mobil terbaru ini sudah memiliki pemilik, tetapi menolak membuka identitasnya. 

Meski demikian koran olahraga Spanyol, Marca melaporkan pemilik mobil ultraluks itu pemain sepak bola legendaris. Sebelumnya ada juga yang mengklaim jika mobil tadi dibeli Ferdinand Piech, mantan petinggi Grup Volkswagen. Fakta lainnya pemilik baru akan bisa memamerkannya tahun 2021. 

Ronaldo saat memamerkan Rolls Royce Phantom.

His Bugatti Veyron

My Lamborghini Aventador.

This one is Ferrari F12 Tour De France.

Ini karena pihak perusahaan masih harus menyelesaikan beberapa detail kecil pada prototipenya. Apa pun itu koleksi baru ini bakal melengkapi garasi  Ronaldo yang sudah terisi Mercedes C Class Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, Ujn Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador LP700-4, Aston Martin DB9, McLaren MP4 12C, dan Bentley Continental GTC Speed.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR