[Video] Makmum, Film Horor Pertama Titi Kamal

Video

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:19 WIB

190716102300--vide.jpg

Para pemeran di film Makmum

SETELAH meraih popularitas di Youtube, film pendek horor "Makmum" karya sutradara asal Yogyakarta, Riza Pahlevi akhirnya diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

Rencananya, film horor ini akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019. Sebagai langkah promosi, rumah produksi MD Puctures telah merilis ofisial trailer fim ini, Senin (15/7/2019) kemarin.

Kisah film ini dimulai Rini (Titi Kamal) memutuskan untuk menerima ajakan Ibu Kinanti (Jajang C. Noer) untuk kembali membantu mengelola asrama yang pernah dia tempati dulu. Ibu Kinanti memang sudah seringkali sakit-sakitan, dan selama ini asrama dipimpin oleh Rosa (Reny Yuliana) yang berhati dingin dan keras.

Tiga anak tidak diizinkan pulang selama liburan, Nurul (Tissa Biani), Putri (Adila Fitri), dan Nisa (Bianca Hello), karena nilai mereka dianggap jelek. Rosa tidak memperdulikan keluhan mereka bertiga akan adanya teror yang muncul di asrama. Setiap kali solat, selalu ada ‘makmum’ yang mengikuti mereka.

Ketika Rini tiba dan bertemu ketiganya, Rini menyadari ada sesuatu yang memang tidak beres di dalam asrama ini, sesuatu yang menyangkut dendam di masa lalu. Rini bertekad membantu ketiga anak tersebut, tanpa dia sadari nyawanya sendiri pun terancam.

Berikut trailernya:

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA