180808105244--vide.jpg

dok

Drake

[Video] Dirilis 2 Agustus Lalu, Video Klip "In My Feeling Drake" Ditonton 45 Juta Kali

Video

Rabu, 8 Agustus 2018 | 10:52 WIB

Wartawan: Brilliant Awal

PENYANYI Drake telah meluncurkan video musik untuk In My Feelings, pada 2 Agustus lalu. Namun Drake sama sekali tidak turun dari mobil dan menari sembari direkam dan menyanyi "Kiki, do you love me?" seperti tantangan yang selama ini ramai.

Video yang dirilis Drake terbilang panjang, durasinya hampir delapan menit. Di awal video, ia terlihat mendatangi sebuah rumah mewah dan memanggil kekasihnya, Kiki. Ia ingin sang kekasih kembali, bahkan rela melakukan apa pun yang diminta.

Ditulis CNN, video kemudian berlanjut pada klip asli Drake, dengan para penari, menyanyikan lagunya.

Yang menarik, di ujung klip itu Drake terbangun di sebuah sofa dan terkejut. Ia mengaku baru saja bermimpi gila.

"Saya bermimpi, saya membuat sebuah lagu tentang seorang perempuan, lalu ada anak-anak di New York membicarakannya dan menari untuk lagu itu, dan seluruh dunia ikut menari. Will Smith bahkan ikut-ikutan. Mereka tidak berhenti-berhenti," begitu ia bercerita.

Usai uraian tentang mimpi itu, Drake berkata, "Itu mengerikan."

Drake yang seharusnya siap pentas, sampai membutuhkan sekitar 10 menit untuk menenangkan diri. Ungkapan Drake itu pun seakan menyindir keke challenge yang selama ini marak. Sang penyanyi sendiri ternyata menganggap demam tantangan tarian itu "mengerikan."

Di ujung video, ditampilkan cuplikan beberapa aksi keke challenge yang viral, termasuk dari aktor Will Smith. Terlihat pula tarian dari Dua Lipa, Millie Bobby Brown, Ciara, bahkan DJ Khaled. Penari cilik asal Filipina, Niana Guerrero yang juga menari keke challenge pun ditampilkan dalam video garapan Karena Evans itu.

Hingga Rabu (8/8/2018), video Drake di channel Youtube tersebut telah ditonton 45 juta kali.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR