Operasi Yustisi Sasar Apotek

- 19 Oktober 2020, 08:11 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).- Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan dari Polres Indramayu, TNI dan Satpol PP semakin digencarkan. Menyusul masih banyaknya warga yang tak mengindahkan terhadap imbauan dan aturan tentang protokol kesehatan.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Iptu Iwa Mashadi membenarkan tentang itu. Menurut dia, anggota dari Polsek maupun Polres bersama anggota TNI dan Satpol PP yang melaksanakan kegiatan memberikan imbauan dan pendisiplinan masyarakat di fase adaptasi kebiasaan baru (AKB).  "Ini tujuannya untuk antisipasi penanganan dan penyebaran virus Corona di wilayah Hukum Polres Indramayu, " katanya, Minggu (19/10/2020).

Dalam kegiatan seperti yang dilakukan Polsek Lohbener, anggota gabungan menghimbau agar seluruh warga harus mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Anggota di Polsek ini selain menggelar operasi di jalan umum juga menyasar ke beberapa toko obat dan apotek. “Imbauan tersebut juga bertujuan menyadarkan masyarakat Kecamatan Lohbener agar bersama-sama mencegah dan meminimalisasi penyebaran Covid-19. Kami berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah pandemi Covid-19 bisa ditekan, " ujarnya.

Iwa juga menyebutkan, operasi Yustisi 2020 tingkat Polres Indramayu digelar di beberapa titik antaranya, Tim 1 stationer di simpang 5 Mangga, Tim 2 stationer di terminal Indramayu, Tim 3 stationer di Sport Center dan Tim  4 mobile di jalan protokol Kabupaten Indramayu. 

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x