Yance, Mantan Bupati Indramayu Wafat

- 16 Agustus 2020, 13:44 WIB

CIREBON,(KC Online).-

Mantan Bupati Indramayu dua periode  (2000-2010) Irianto MS Syafiuddin (Yance) meninggal dunia, Minggu (16/8/2020) sekira pukul 09.15 WIB. Penyebab wafatnya Yance belum diketahui, menyusul belum adanya keterangan resmi dari pihak rumah sakit. Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka Jalan Letjen Sutejo Nomor 20 Kota Indramayu. 

Yance wafat dalam usia 65 tahun, meninggalkan seorang istri yang juga mantan Bupati Indramayu, Anna Sophanah (2011-2018) serta tiga orang anak yakni Dinny Yuniarti Syafiana,  Daniel Muttaqien Syafiuddin dan Deani Iyeng Syafiana.  

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara, kabar meninggalnya Yance terbilang mendadak. Informasi dari pihak keluarga,  beberapa jam sebelum dinyatakan meninggal,  ia masih tampak bugar. Namun sekira pukul 09.00 WIB almarhumah mengeluh sakit. 

Hanya saja saat Yance mengeluh sakit, istri dan ketiga anaknya tidak berada di rumah. Sejak Sabtu (15/8/2020) kemarin, Anna dan ketiga anaknya berada di Jakarta untuk menghadiri pernikahan kerabat mereka. Beberapa orang yang melihat Yance sakit langsung melarikannya ke RSUD Indramayu. 
Ia dibawa ke ruang IGD rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Belum sampai setengah jam, Yance dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang memeriksanya. 

Halaman:

Editor: Fani Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x