Rhoma Irama Hibur Kampanye Prabowo-Sandi

- 8 April 2019, 13:03 WIB
kampanye prabowo sandi di tirtayasa serang 1
kampanye prabowo sandi di tirtayasa serang 1

SERANG,(KB).- Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup menghibur warga Serang Utara dalam gelaran Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lapangan Jongjing, Kecamatan Tirtayasa, Senin (8/4/2019). Pada kesempatan itu Ketua Umum Partai Idaman itu menyanyikan beberapa lagu andalannya.

Ribuan massa pun tampak sudah memenuhi lapangan Jongjing sejak pukul 10.00 WIB. Bahkan kemacetan pun tidak dapat terhindarkan mulai dari kantor Kecamatan Tirtayasa hingga ke areal kampanye. Rhoma Irama yang tiba sekitar pukul 11.30 WIB kemudian langsung disambut warga. Mereka pun langsung bergoyang pasca Soneta menyanyikan lagu.

Hadir pada kesempatan itu Caleg DPR RI Yandri Susanto, Ketua DPW PAN Banten Masrori, Caleg DPR RI Dedi Gumelar alias Miing, Sejumlah perwakilan partai pendukung Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mengatakan, alasannya bergabung bersama PAN karena ingin sama-sama berjuang membela Islam dan Indonesia dari gejala neokolonialisme dan kolonisasi orang asing. "Terutama untuk ukwah islamiyah bersama Nu dan Muhamadiyah," ujarnya disela aksi panggungnya. (DN)*

Editor: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x