Pencuri Sepeda Tengah Malam Terekam CCTV

- 22 November 2020, 21:49 WIB

CIREBON, (KC Online ).-Nasib naas menimpa Imas Cahniar Gumilar warga Jl Cipto RT 06 RW 08 Kp Margasari, Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Hal ini karena sepeda kesayangannya hilang dicuri tengah malam.

Akibat kejadian itu, kerugian yang dialaminya mencapai Rp 1,7 juta. “Saya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.  Supaya pelaku bisa segera ditangkap,” ujarnya kepada “KC”, Minggu (22/11).

Menurutnya, dirinya mengetahi sepeda hilang ketika pagi sekira pukul 06.00 membuka pintu rumah depan. Kebetulan di samping ada garasi yang terparkir beberapa motor dan sepeda.Ternyata setelah dilihat dari dua sepeda yang ada, satu sepeda hilang.

“Lantas saya melihat ke kamera CCTV dan ternyata pencurian itu diperkirakan dilakukan jam 3 dini hari. Dan bukti rekaman CCTV saya bawa juga ke polisi dan mudah mudahan pelakunya bisa ketangkap mengingat  wajahnya dan tubuhnya sudah jelas dan mudah dikenali,” terangnya.

Imas menambahkan, dirinya sebenarnya bukan mempersoalkan hilangnya sepeda namun laporan ke polisi itu supaya pelaku bisa ditangkap karena meresahkan warga sekitar. Sekarang bisa saja  mengambil  sepedaa  nanti karena merasa aman, bisa saja pelaku masuk ke rumah dan mencuri barang. (As/KC)

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x