Polres Luncurkan Program STNK Delivery

- 28 Februari 2021, 21:43 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).- Terobosan jitu dilakukan Polres Indramayu untuk melayani masyarakat dalam hal  kepengurusan STNK, BPKB, TNKB dengan mudah, cepat dan aman melalui program STNK delivery.

"Program ini akan memudahkan masyarakat mengurus surat-surat kendaraannya. Pemohon cukup berada di rumah saja dan ketika yang urusnya sudah jadi seperti perpanjangan STNK akan ada petugas dari Satlantas yang mengantarkannya, " ujar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, Jumat (26/2/2021).

Pelayanan prima melalui program publik delivery diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta meminimalisir tindak percaloan yang dapat merugikan masyarakat  dalam mengurus berkas-berkas penting tersebut.

Selain itu, Polres Indramayu juga memohon kesadaran masyarakat terhadap pelayanan tersebut mengingat tentu akan terjadi kekurangannya. Dalam hal ini diminta warga berperan aktif agar pelayanan publik delivery tersebut menjadi semakin baik sesuai harapan. (Udi)

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x