Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu, dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Oh In-kyun Bicara Cuaca dan Kuliner Bandung

- 14 Februari 2018, 03:50 WIB

HAMPIR dua bulan tinggal di Kota Bandung membuat Oh In-kyun mengaku betah. Selain suasana dan kondisi cuacanya yang bersahabat, pemain asal Korea Selatan ini juga senang ­dengan aneka kulinernya. 

“Enak sekali pastinya orang asing tinggal di Bandung. Dulu saya tinggal di Surabaya tiga tahun, tapi cuacanya panas sekali. Di sini ­(Bandung) cuacanya bagus dan saya menyukainya,” tutur Oh In-kyun di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Jalan Lodaya, Selasa 13 Februari 2018.

Selain cuaca, Oh In-kyun juga menyatakan menyukai aneka makanan di Bandung yang menurutnya mempunyai cita rasa yang lezat dan enak. Meski demikian dia tetap menikmati makanan Korea Selatan.

“Di sini banyak restoran Korea Selatan jadi saya tidak kesulitan mencari makanan. Saya juga sudah mencoba baso tulang sapi dan enak sekali, saya sangat menyukainya,” tutur pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Meski sudah tinggal cukup lama di ­Bandung, Oh In-kyun mengatakan, belum bisa menikmati tempat-tempat pariwisata yang ada di sekitar Kota Kembang, mengingat ­ketatnya jadwal latihan yang harus ­dijalaninya.

“Saat ini belum, mungkin nanti saat bulan Mei ketika keluarga saya datang, baru ­jalan-jalan karena sekarang saya masih sendiri. Mungkin nanti saya tanya teman-teman, cari tempat yang bagus untuk keluarga ada di mana,” katanya.

Disinggung mengenai perkembangan ­adaptasi dengan tim, Oh In-kyun mengaku tidak ada masalah karena dia memang sudah lama tinggal di Indonesia sehingga tidak bisa cepat dalam proses adaptasi.

Akan tetapi, saat awal-awal berada di Bandung, dia menyatakan ada beberapa hal yang masih terasa baru sehingga membutuhkan proses adaptasi. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama, hanya satu pekan.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x