Kisah Inspiratif Pengguna Jalan Tol di Bawah Naungan PT Jasa Marga

- 18 Maret 2022, 21:52 WIB
 SEJUMLAH kehadiran tengah melintas di jalan tol untuk memangkas waktu dan jarak tempuh agar lebih cepat sampai menuju tujuan.* Jejep/KC
SEJUMLAH kehadiran tengah melintas di jalan tol untuk memangkas waktu dan jarak tempuh agar lebih cepat sampai menuju tujuan.* Jejep/KC

Oleh- Jejep Falahul Alam- Kabar Cirebon

HADIRNYA jalan tol  sebagai jalur bebas hambatan memiliki segudang manfaat. Selain dapat memperlancar arus lalu lintas dalam perjalanan, juga dapat mempersingkat waktu. Karena jarak tempuh yang harus dilalui pengendara transportasi akan semakin singkat.

Tentunya masih banyak keuntungan lainnya yang diperoleh menggunakan jalan tol, seperti meningkatkan mobilitas dan aksesibilitas orang dan barang, serta berpengaruh besar terhadap perkembangan peningkatan ekonomi masyarakat.

Realitas itu pun dirasakan betul para pengguna jalan tol. Seperti diungkapkan warga Desa Cipeundeuy Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, yang hendak melakukan takziah keluarganya di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

"Saya mendapatkan kabar jika paman saya yang tinggal di Kabupaten Serang, Provinsi Banten meninggal dunia akibat serangan jantung.Tentunya saya sebagai keluarga harus pergi bertakziah yang asli orang Majalengka, meski jaraknya sangat jauh," kata  Ejen Ja'alussalam warga tersebut, usai tiba kembali di  Kabupaten Majalengka, Jumat (18/3/2022).

Halaman:

Editor: Ajay Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x