Sepak Takraw Diharapkan Sumbang Emas di Porda

- 20 Maret 2021, 06:06 WIB
 Yan/KC DI bawah kepemimpinan Ketua Pengcab PSTI, Asep Ismanto, takraw diharapkan mampu menyumbangkan medali emas pada Porda Jabar 2022.*
Yan/KC DI bawah kepemimpinan Ketua Pengcab PSTI, Asep Ismanto, takraw diharapkan mampu menyumbangkan medali emas pada Porda Jabar 2022.*

KUNINGAN, (KC Online).-

Cabang olahraga sepak takraw diharapkan mampu menyumbangkan medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda)  Jawa Barat 2022. Mengingat induk organisasi olahraga ini  dipimpin  kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan yang telah makan asam garam dalam memajukan  olahraga, di berbagai even pertandingan  berkategorikan pelajar, aparatur sipil negara (ASN) dan kejuaraan umum lainnya.

“Semoga di bawah kepemimpinan Pak Asep Ismanto, olahraga sepak takraw bisa semakin maju dan berkembang. Sekaligus menyumbangkan medali di Porda Jawa Barat,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan, H. Enay Sunaryo, Jumat (19/3/2021).

Ia mengungkapkan, dalam perolehan medali di even bergengsi empat tahunan itu, pihaknya sangat menginginkan adanya pemerataan prestasi di semua cabang olahraga. Agar Kabupaten Kuningan dengan Visi Kuningan Ma’mur, Agamis dan Pinunjul (Maju) bisa semakin diperhitungkan pada percaturan olahraga di tingkat regional dan nasional.

Halaman:

Editor: Dandie Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x