KKMTs Ajak Warga Sekolah Terapkan Pola Hidup Sehat

- 21 April 2021, 06:03 WIB
 Emsul/KC KETUA KKMTs Kabupaten Kuningan, H Dadang Haerudin, mengajak warga sekolah tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga keselamatan bersama di masa pandemi Covid-19 .*
Emsul/KC KETUA KKMTs Kabupaten Kuningan, H Dadang Haerudin, mengajak warga sekolah tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga keselamatan bersama di masa pandemi Covid-19 .*

KUNINGAN, (KC Online).-

Siswa dan guru MTs di Kabupaten Kuningan diingatkan untuk tetap semangat dalam menghadapi berbagai permasalahan sekarang ini. Begitu pula dalam melaksanakan pola hidup sehat di masa pendemi Covid-19, harus tetap istiqomah demi keselamatan bersama.

“Setahun sudah para siswa MTs  di Kabupaten Kuningan tidak saling jumpa dalam kegiatan belajar dan mengajar (KBM). Meski hasilnya tidak optimal dibanding belajar secara tatap muka, KBM tetap berjalan melalui  pembelajaran jarak jauh (PJJ) menggunakan sistem daring (online).Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh warga sekolah untuk tetap semangat dalam menghadapi berbagai permasalahan sekarang ini. Tidak kalah penting, kami mengajak pada seluruh warga sekolah agar tetap istiqomah dalam melaksanakan pola hidup sehat demi keselamatan bersama,” kata Ketua Kelompok Kerja MTs (KKMTs) Kabupaten Kuningan, H Dadang Haerudin, Selasa (20/4/2021).

Ia mengungkapkan, meski belum bisa melakukan KBM secara tatap muka, mengingat  status pandemi Covid-19 belum berakhir, namun seluruh MTs di Kabupaten  Kuningan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara optimal. Di antaranya dengan menyediakan kelengkapan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga pengajar dan siswa, apabila suatu saat diberlakukan pembelajaran tatap muka. Kemudian menyediakan handsanitizer, mewajibkan penggunaan masker, face shield dan tempat cuci tangan harus tersedia di sejumlah titik sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Dandie Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x