Bantu Sesama Lewat Tagana

- 22 Juni 2020, 20:12 WIB

SEDIKIT bicara banyak bekerja dan ingin memberikan kontribusi positif terhadap daerah, itulah ungkapan hati yang dituangkan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indramayu, Mimin Purwanti.

Keikutsertaannya dalam keanggotaan Tagana merupakan pilihan hatinya untuk dapat berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. "Semua yang aku lakukan semata-mata karena ingin memberikan kontribusi terbaik bagi daerah, hati ini merasa terpanggil untuk membantu sesama," ujarnya.

Begitu pula, keinginannya untuk memberikan kontribusi positif terhadap daerah begitu kuat terlihat dalam diri wanita kelahiran Indramayu 1974 silam ini. Tak heran selama pandemi Covid-19, dirinya disibukkan berbagai kegiatan sosial dalam membantu sesama.  Di antaranya bersama tim menyosialisasikan pentingnya penggunaan masker maupun kegiatan sosial lainnya. "Sejauh ini, keluarga mendukung kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena, apa yang dilakukannya semata-mata panggilan jiwa untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan," pungkasnya. (Ratno/KC)

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x