Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu, dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United

- 30 Oktober 2018, 10:28 WIB

PERSIB Bandung akan kembali bertanding dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1, Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Selasa 30 Oktober 2018. Laga Persib Bandung vs Bali United menjadi laga kandang usiran ketiga bagi Maung Bandung akibat sanksi yang diberikan oleh PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

Pada dua laga kandang usiran sebelumnya, Persib Bandung harus menanggung malu usai dikalahkan Madura United dengan skor 1-2 serta oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4. Dua kekalahan tersebut menambah rentetan hasil buruk yang didapat Persib Bandung dalam empat laga terakhir tanpa kemanangan.

Jelang laga Persib Bandung vs Bali United, optimisme untuk dapat meraih poin penuh kembali dicanangkan oleh skuad besutan Roberto Carlos Mario Gomez. Jika pada empat laga teakhir gawang M Nathsir selalu kebobolan, dalam laga ini bek andalan Persib Bandung Bojan Malisic bisa kembali menjadi benteng tangguh di lini pertahanan Persib Bandung.

Bojan kembali bertanding usai menjalani sanksi larangan bertanding sejak laga menghadapi Madura United, tentu kehadiran Bojan Malisic menjadi angina segar bagi pertahanan Maung Bandung.

Namun dalam pertandingan Persib Bandung vs Bali United, dua ujung tombak Maung Bandung kembali absen dalam laga ini. Jonathan Bauman mendapatkan akumulasi kartu sementara Ezechiel N’Douassel masih menjalani sanksi larangan bertanding yang menyisakan satu laga yaitu pertandingan ini.

Selain itu, Dedi Kusnandar yang selama ini menjadi jenderal lini tengah Persib Bandung harus menepi dari lapangan hingga akhir musim. Pemain asal Tanjungsari tersebut mengalami cedera patah tulang fibula usai dilanggar dengan keras oleh Rizky Pellu kala bertemu PSM Makassar. Gelandang pengangkut air Hariono juga diragukan untuk bisa turun, Hariono mengalami cedera dan masih membutuhkan pemulihan.

Meski harus tampil tanpa duet Ezechiel dan Bauman, Patrich Wanggai yang tampil gemilang pada laga vs PSM Makassar bisa menjadi andalan pelatih Mario Gomez sebagai juru gedor. Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan juga bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Dedi Kusnandar dan Hariono sebagai penyeimbang lini tengah Persib Bandung.

Mengusung formasi 4-3-3, berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Persib Bandung dalam laga menghadapi Bali United:

Kiper: Muhammad Nathsir

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x