Siap Amankan Pilkada 2020

- 20 Juli 2020, 09:30 WIB

JAJARAN Kepolisian Polres Indramayu Polsek Sindang bekerjasama dengan unsur Muspika, masyarakat dan penyelenggara Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) menyatakan siap untuk menyukseskan dan mengamankan tahapan Pilkada Indramayu 2020.

Pernyataan itu dikatakan langsung Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah kepada KC kemarin. Dalam melakukan pengamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Kepolisian Polsek Sindang akan menindak tegas terhadap siapapun yang melakukan pelanggaran terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Termasuk di dalamnya untuk mengantisipasi berbagai aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Sindang. "Kami sebagai aparat kepolisian yang berpedoman pada UU Nomor : 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, menjalankan tugas sesuai dengan aturan untuk Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat," tuturnya.

Menurutnya, untuk menciptakan suasana kondusivitas di wilayah hukum kerjanya, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan seluruh komponen maupun elemen masyarakat. Termasuk di dalamnya Forkopimcam, para kuwu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh budaya maupun lainnya untuk tetap menjaga keamanan wilayah Kecamatan Sindang.

Dengan harapan, hasil Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 berjalan aman dan kondusif. "Mari kita menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah menjelang maupun pasca Pilkada Indramayu, agar penyelenggaraan Pilkada dapat berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x