Yang Terpilih Jadi Ketua Demokrat Jangan Sombong

- 25 Juli 2022, 21:25 WIB
 LOGO Partai Demokrat.*  PRMN/KC
LOGO Partai Demokrat.* PRMN/KC

KABARCIREBON,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat mengumumkan 27 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak. Seluruh nama ketua DPC ini telah ditetapkan oleh Tim Lima yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen, Kepala BPOKK, Ketua DPD, dan Sekretaris DPD setelah melalui rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto menyampaikan selamat kepada nama-nama yang sudah terpilih. Ia berpesan sekaligus mengajak kepada 27 ketua DPC terpilih hasil Muscab serentak untuk tidak euforia berlebihan, bahkan jumawa.

Menurut Anton, para ketua DPC terpilih maupun yang belum berkesempatan menjadi ketua DPC harus sama-sama membuktikan sikap seorang demokrat sejati.

Maksudnya, kata Anton, bagi yang terpilih tak perlu membusungkan dada. Sedangkan yang belum terpilih tetap semangat dan terus berjuang bersama Partai Demokrat.

"Jadikan ini sebagai ladang ibadah. Yang belum berkesempatan jadi Ketua DPC jangan patah perjuangan bersama Partai Demokrat. Yang terpilih juga jangan sombong. Harus segera merangkul semua tanpa terkecuali," kata Anton dalam keterangan tertulisnya, Senin, (25/7/2022).

Halaman:

Editor: Ajay Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x