Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu, dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Cinta Laura Garap Klip "Cinta Atau Uang"

- 29 November 2009, 00:42 WIB

JAKARTA, (PRLM).- Cinta Laura mulai mengurangi aktivitasnya di sinetron dan cenderung lebih fokus di dunia tarik suara. Menurut Cinta, job di sinetron sebenarnya masih ada tawaran. Namun, kegiatan di sinetron terlalu banyak menyedot waktu. Tidak demikian dengan dunia tarik suara, sekalipun banyak undangan untuk show, namun masih bisa diatur.

Cinta juga merasa dunia tarik suara masih cukup menjanjikan. Apalagi dirinya mengetahui cukup banyak penggemarnya yang mendownload lagu-lagunya. "Sampai saat ini, aku tetap mengutamakan kegiatan di sekolah. Jadi aku mau ambil show waktu libura sekolah saja. Dunia hiburan hanya hobi dan mencari uang dijadikan nomor dua. Aku tetap konsentrasi di pendidikan," tutur Cinta.

Cinta mengungkapkan, proses pembuatan album terbarunya kini sudah pada tahap pembuatan video klip untuk single lagu "Uang Atau Cinta". Sementara albumnya akan dilempar ke pasaran kira-kira Januari 2010. Sedangkan konsep pembuatan video klip idenya diambil dari luar. Mungkin akan banyak melibatkan penari latar, karena musiknya enak untuk dance. "Salah satu lagu aku di album terbaru juga, akan dimanfaatkan sebagai soundtrack sebuah sinetron," kata Cinta. (Mun/A-147)***

Editor: Administrator


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x