Ulang Tahun Sekda Bertaburan Doa

- 20 Januari 2022, 21:41 WIB

Emsul (Kabar Cirebon)

KENDATI dilaksanakan secara sederhana, namun ulang tahun ke-54 Sekda H Dian Rachmat Yanuar, tergolong istimewa karena bertaburan doa dari para petinggi Pemkab Kuningan beserta jajarannya, Kamis (20/1/2022) berlangsung di ruang kerjanya.
Selain ada kue ulang tahun dan hidangan tumpeng, dari mulai acara ulang tahun hingga akhir acara tak henti-hentinya ucapan selamat dan doa buat sekda disertai penuh kekeluargaan.
Seusai doa bersama, sekda berusia muda ini memotong kue ulang tahun dan tumpeng lalu dibagikan langsung hingga ke juru foto maupun tim peliput khusus gedung putih.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama menuturkan, Sekda Dian merupakan orang yang berbahagia. Memasuki bulan Januari, tepatnya Kamis (20/1/2022), Sekda H Dian menginjak usia ke-54 tahun. Selaku sahabat dan atas nama bupati dalam pemerintahan tak luput menyampaikan terimakasih dan mendoakan.
Selamat milangkala ke-54, semoga sehat selalu dan bahagia serta semakin meningkat kinerjanya dalam sebuah karier bagi seorang sekda.
“Semoga Pak Sekda sekeluarga ini diberikan perlindungan dan pertolongan oleh Allah SWT,” kata H Acep.
Sekda H Dian juga senantiasa menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan motivasi terbaik dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat. Terlebih pada H Acep Purnama yang selama ini selalu membimbingnya, bukan hanya sebagai bupati, juga selaku kakak, guru terlebih sebagai orang tua.
“Oleh karena itu, kami meminta permohonan maaf selama dalam menjalankan tugas belum bisa memberikan yang terbaik semoga dapat dimaklumi. Sebab, walau bagaimana pun dalam menjalankan tugas ini, diperlukan kebersamaan, saling megisi dan mengayomi,” ujar H Dian.
Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri bupati, juga Wakil Bupati HM Ridho Suganda, Staf Ahli Bupati, Beny Prihayatno, para asisten, kepala bagian (kabag) lingkup setda, pimpinan BJB Cabang Kuningan, dan lainnya.
Seusai merayakan ulang tahun, sekda beranjak dari tempat duduk atas seijin pimpinan untuk menghadiri acara rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan, bertempat di RM Saung Ema Jl. Cigugur.
Kehadirin Sekda di tempat tersebut disambut Kepala Bappeda Usep Sumirat, sebagai penyelenggara dalam penanggulangan kemiskinan di Kab. Kuningan. Apalagi posisi Kuningan ini menduduki urutan tertinggi sebagai kabupaten termiskin di seluruh kabupaen/kota di Provinsi Jawa Barat.(Emsul/KC)

Editor: Alif Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x