Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Nikahi Harry, Meghan Markle Didampingi Pangeran Charles

- 18 Mei 2018, 14:34 WIB
Warga mengenakan topeng pangeran Harry dan Meghan Markle di depan Windsor Castle.*
Warga mengenakan topeng pangeran Harry dan Meghan Markle di depan Windsor Castle.*

LONDON,(PR).- Pangeran Charles akan menemani Meghan Markle menyusuri lorong di Kapel St George ketika dia menikahi Pangeran Harry. Demikian pernyataan Istana Kensington, Jumat, 18 Mei 2018.

Seperti dilaporkan laman The Guardian, sebelumnya ayah Meghan, Thomas M​a​rkle, yang akan mengiringi putrinya di pernikahan keluarga kerajaan Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018. Akan tetapi, ayah Meghan baru saja menjalani operasi sehingga butuh waktu untuk pemulihan.

Meghan pun telah meminta Pangeran Wales atau Pangeran Charles untuk menemaninya pada hari Sabtu. "Pangeran Wales senang dapat menyambut Nona Markle ke keluarga kerajaan dengan cara ini," demikian pernyataan tambahann dari Istana Kensington, Jumat.

Charles akan berdiri di posisi yang sebelumnya akan diisi Thomas Markle, ayahanda mempelai perempuan. Kepada putrinya, Thomas sudah mengatakan langsung bahwa minggu ini dia tidak akan dapat memenuhi peran tradisional sebagai ayah dari pengantin wanita karena sakit-sakitan usai menjalani prosedur jantung awal pekan ini.

Sementara itu, Istana Buckingham dikonfirmasi pada hari Jumat bahwa Duke of Edinburgh (96) yang telah pulih dari operasi pinggul, akan menghadiri pernikahan cucunya.

Harry belum bertemu mertua

Dilansir The Guardian, sampai saat ini Pangeran Harry belum bertemu calon mertuanya, Thomas Markle yang merupakan seorang pensiunan direktur tata lampu salah satu TV di AS. Setelah pensiun, ayahanda Markle memilih tinggal di kawasan pantai di Meksiko. Dia telah bercerai dari istrinya saat Markle masih berumur 7 tahun.

Sementara itu, sehari menjelang pernikahan Harry dan Meghan, persiapan akhir untuk pernikahan masih terus dilakukan. Di antaranya, kue pengantin akan disajikan dalam instalasi khusus, lebih banyak karya seni ketimbang tampilan kue tradisional.

Claire Ptak mengatakan kue lemon dan elderflower berlapis-lapis akan membuat kue pernikahaan Harry dan Meghan melenceng dari tradisi. "Sedikit berubah dari tradisi," ujar Claire Ptak kepada The Guardian.***

Editor: Huminca Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x