Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu, dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Persib Bandung Resmi Rekrut Artur Gevorkyan

- 18 April 2019, 12:18 WIB
ARTUR Gevorkyan diperkenalkans ebagai pemain baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 18 April 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
ARTUR Gevorkyan diperkenalkans ebagai pemain baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 18 April 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung resmi mengontrak pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan selama setahun untuk memenuhi slot pemain asing Asia.

Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 itu diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 18 April 2019.

Artur Gevorkyan akan mengenakan nomor punggung 71. Dia berstatus bebas transer karena tidak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya, Ahal FC Turkmenistan.

Artur Gevorkyan mengatakan, dia sangat gembira menjadi bagian dari Persib Bandung musim 2019.

"Senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Saya telah lama mengetahui klub ini dan Persib memang klub besar di Indonesia. Persib tim pertama saya di Indonesia," ujar Artur Gevorkyan yang memiliki tinggi 1,75 meter itu seperti dilaporkan Antara.

Artur Gevorkyan pernah setim dengan bek asing Persib Bandung Bojan Malisic di klub Nasaf Qarshi Uzbekistan. Dia sangat termotivasi untuk membawa prestasi bagi tim barunya saat ini. Artur Gevorkyan juga mengatakan dia tahu bahwa Persib Bandung memiliki pendukung yang sangat fanatik.

"Musim pertama dan negara baru tentu harus ada adaptasi. Tapi, saya yakin akan berjalan lancar. Pasti sangat senang jika saya memberikan sesuatu yang hebat untuk Persib," katanya.

Pemain berpengalaman

Artur Gevorkyan kenyang pengalaman bermain di kompetisi tertinggi di Uzbekistan. Lebih dari separuh karier sepak bolanya dihabiskan di sana.

Ia juga sempat bermain untuk Nasaf FC, salah satu klub elite Liga Utama Uzbekistan selama enam musim.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x