Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Akan Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

- 26 Juni 2021, 06:06 WIB

MAJALENGKA, (KC Online).-
Kepolisian Resor (Polres) Majalengka dalam waktu dekat akan segera membentuk kampung tangguh narkoba. Program ini dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolri dan sebagai upaya pencegahan.

“Tujuan dibentuknya kampung tangguh narkoba ini bukan hanya sebagai bentuk penindakan, tetapi juga sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan polisi sejak dini,” kata Wakapolres Majalengka Komisaris Sumari, Jumat (25/6/2021).

Ia pun meminta dukungan kepada seluruh kepala satuan fungsi (Kasatfung) untuk ikut serta menyukseskan pembentukan kampung tangguh narkoba. Kemudian berharap semua stakeholder ikut berperan memerangi narkoba. Agar Indonesia khususnya Kabupaten Majalengka terbebas dari barang haram tersebut.

"Mari kita sukseskan secara bersama program besar yang menjadi atensi Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi dan Majalengka yang bebas narkoba,” katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Edy Anas Djunaedi mengemukakan, Indonesia darurat narkoba, karena ini bukan hanya masalah kriminal, tapi penghancuran generasi penerus bangsa.

"Dampak narkoba penyerangannya ke semua lapisan masyarakat, anak, remaja, orang tua, mahasiswa, artis, pejabat dan sebagainya," ujar dia.(Jejep) 

Editor: Dandie Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x