Jika ada pihak mengatasnamakan PRMN yang memeras, menipu, dan melanggar kode etik, sampaikan pengaduan pada kami.

Ginting Takluk di Tangan Angus pada All England 2019

- 6 Maret 2019, 18:54 WIB
PEBULU tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.*/ANTARA
PEBULU tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.*/ANTARA

JAKARTA, (PR).- Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting takluk di tangan pemain Hong Kong NG Ka Long Angus pada laga pertama turnamen All England 2019 yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019.

Atlet asal klub SGS PLN Bandung itu, seperti dipantau Antara dari situs Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019, kalah dalam tiga gim dari pemain peringkat 15 dunia itu 18-21, 21-13, 11-21 dalam 58 menit. Catatan pertemuan Ginting dengan NG Ka Long Angus pun menjadi 3-5 setelah hasil pertandingan turnamen berhadiah total satu juta dolar AS itu.

Sebelumnya dalam turnamen Jepang Terbuka 2018, Ginting mengalahkan NG Ka Long Angus dalam dua gim langsung 21-14, 21-15. Walaupun telah kehilangan Ginting, Indonesia masih punya dua pemain lain tunggal putra dalam turnamen tingkat Super 1000 itu. Mereka adalah Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Jonatan akan menghadapi pemain Korea Selatan Lee Dong Keun pada laga pertama. Pertemuan di Birmingham itu akan menjadi pertemuan keempat kedua pemain. Sementara, Tommy akan melawan pemain tuan rumah Rajiv Ouseph sebagai pertandingan kedelapan mereka setelah terakhir kali berhadapan pada Denmark Terbuka 2018.***

Editor: Eva Fahas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

Pikiran Rakyat Media Network

x