H Sujaya Suwirya, Mampu Tangani Berbagai Penyakit Aneh

- 8 April 2022, 10:47 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).-

Di kalangan praktisi paranormal dan spiritual lokal maupun nasional serta para kliennya, yang pernah terbantu dalam penanganan penyakit aneh, nama H Sujaya Suwirya sudah cukup dikenal. 

Kiprahnya di dunia spiritual mulai dikenal sejak membuka praktik di Jakarta pada 2000-2005. Bahkan Sujaya Suwirya menjadi pemrakarsa bersatunya para paranormal dan spiritual penyembuh alternatif dalam organisasi Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) dan telah menyelenggarakan Munas l pada 2005 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, bersama para sesepuh paranormal nasional yang dipimpin oleh Ki Sabdono Suryohadikusumo dan para sesepuh lainnya seperti Ki Joko Bodo, Mama Laurent, Ustad H.Azis Hidayatulloh, Mbah Roso, Abah Banten dan lainnya.

Niat yang dilatarbelakangi wangsit dari leluhurnya, yang merupakan trah dari Keraton Pakungwati Caruban Nagari Cirebon Trah Padjajaran, Sujaya hijrah ke  Jakarta untuk membaktikan ilmunya di kancah percaturan paranormal dan spiritual untuk membantu sesama. 

Halaman:

Editor: Dandie Kabar Cirebon


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x