Atep Kosasih Pimpin PGSI

- 22 November 2021, 08:11 WIB

CIREBON, (KC Online).- Sebagai calon tunggal, secara aklamasi Atep Kosasih didapuk untuk menahkodai Cabang Olahraga (Cabor) Gulat saat gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon.

Guru Olahraga di salah satu SMP Negeri Kota Cirebon yang sudah malang melintang terjun di dunia kepelatihan hingga berhasil membawa nama-nama atlet gulat Kota Udang cukup disegani dalam kancah gulat profesional baik di kota, provinsi maupun nasional ini akan memimpin selama lima tahun.

"Ya, bagi saya jabatan ini musibah dan amanah yang harus saya emban lima tahun ke depan dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan prestasi gulat Kota Cirebon," kata Atep Kosasih kepada "KC", Sabtu (20/11/2021).

Dalam gelaran muscab kali ini, Atep menjelaskan tidak jauh berbeda seperti muscab yang lainnya yaitu diawali dengan laporan ketua umum (Ketum) sebelumnya dan pemilihan Ketum yang baru. "Muscab ini juga dihadiri wakasekum, kabid organisasi dan tim humas KONI serta para pecinta gulat," jelasnya.

Ke depan, lebih lanjut Atep menambahkan bahwa atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 mendatang tetap melakukan latihan secara konsisten lima kali dalam seminggu agar dapat mendulang medali lebih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x