Prostitusi di Apartemen Dirazia

- 29 Mei 2019, 07:00 WIB
sejumlah-perempuan-diamankan-di-apartement
sejumlah-perempuan-diamankan-di-apartement

Aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan razia terhadap kamar kos-kosan di apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (28/5/2019).

Razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah atas dugaan terjadinya praktik prostitusi selama bulan Ramadan di apartemen tersebut.

"Razia dilakukan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri. Selain itu, karena banyaknya laporan dari pihak manajemen dan warga terkait aktivitas di Apartemen SGV," ucap Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto.

Dari hasil razia tersebut, polisi mengamankan beberapa orang wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi dan menjajakan diri mereka melalui aplikasi online. "Ada 19 orang wanita yang saat ini kita amankan untuk diperiksa," kata Luckyto.

Namun, saat razia digelar, petugas tidak mendapatkan adanya kegiatan prostitusi, ataupun pria hidung belang dan mucikari yang terlibat dalam aktivitas yang telah meresahkan warga sekitar tersebut.

"Tidak ada mucikarinya. Mereka masing-masing sendiri saja melalui aplikasi," tuturnya. (Dewi Agustini)*

Editor: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x