Pengemudi Diduga Mabuk, Honda Jazz Seruduk Motor di Pasar Manonjaya Tasik

TKP

Selasa, 12 November 2019 | 08:27 WIB

191112082835-penge.jpg


SEbuah mobil Honda Jazz bernomor polisi D 1461 RJ menyeruduk pengendara motor di kawasan Jalan Rta. Prawiraadiningrat tepatnya depan Alfamart Pasar Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. Diduga pengemudi dalam keadaan mabuk.

Kapolsek Manonjaya AKP Hamzah Nasib menyebutkan, Honda Jazz dikemudikan Tomi warga Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya menabrak sepeda Motor No Pol Z 2177 KZ yang dikendarai oleh Delinna (25) warga Kampung Regol RT 13 RW 01 Desa Manonjaya, Kecamata Manonjaya, Kabupaten Tasikmlaya.

Usai menabrak, Honda Jazz melarikan diri menuju Cirahong. Namun dikejar oleh warga dan anggota Polsek Manonjaya.

Mobil melaju kencang hingga ban kendaraan tersebut pecah. Meski sudah kondisi pecah, pengemudi masih mencoba kabur dari kejaran petugas dan warga.

Mobil sempat berbalik arah menuju Dusun Cicae RT 39 RW 11 Desa Cilangkap, Karena jalan tersebut buntu dan kondisi ban mobil sudah pecah akhirnya mobil tersebut berhenti, karena sudah terkepung.

Akhirnya, pengendar Tomi dan lima penumpang lainnya yakni RS (13), Fah (19), ZEM (17), RPS (16) dan Her(16) tak bisa berkutik setelah dikepung warga dan petugas. Namun pengemudi hinda jazz tersebut, Tomi melarikan diri.

Atas kejadian tersebut, lanjut Hamzah, korban Delinna mengalami luka memar di bagian dada sebelah kanan, perut bagian tengah dan kaki sebelah kanan.

Guna menghindari amuk warga untuk penumpang yang diamankan oleh Polsek Manonjaya diamakan ke Mako Polres Tasikmalaya Kota.

"Saat ini barang bukti mobil dan penumpang diamankan oleh Polres Tasikmalaya Kota. Sedangkan pengemudi Honda Jazz masih dalam pengejaran anggota," katanya, Selasa (12/11/2019).

Hamzah menyebut, diduga saat kejadiaan pengemudi dan penumpang Honda Jazz usai menenggak minuman keras jenis tuak.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA