Sadis, Suami Tusuk Perut Istrinya yang Tengah Hamil

TKP

Senin, 11 November 2019 | 23:13 WIB

191111231555-sadis.jpg

ist

ilustrasi


RESI Nursifalah (30), warga Kampung Rapuhan, Desa Karangsari, Kecamatan Leiwigoong, Kabupaten Garut terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka yang cukup serius. Ia ditikam suaminya sendiri berinisial E alias Careuh (35), dengan menggunakan sebilah pisau, Senin (11/11/2019).

Saat ini, korban Resi diketahui tengah hamil anak keduanya dengan usia kandungan lima bulan. Ia kini dirawat intensif di RSUD dr. Slamet Garut.

Kapolsek Leuwigoong, Iptu Iwan Soleh menyebutkan, peristiwa penusukan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Usai melakukan aksinya, Careuh sempat berusaha menganiaya dirinya sendiri dengan cara menusukkan pisau ke sejumlah bagian tubuhnya.

"Setelah menusuk istrinya, E pun menusukan pisau ke sejumlah bagian tubuhnya sehingga mengalami luka. Kini keduanya sama-sama tengah mendapatkan perawatan di RSUD dr. Slamet Garut," ungkap Iwan saat dihubungi, Senin (11/11/2019) malam.

Menurut Iwan, akibat aksi brutal yang dilakukan suaminya, Resi menderita luka tusuk di bagian pusar, luka sayat di lengan kiri, pinggang kiri, paha kiri, dan bagian lutut. Polisi sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang diduga mengetahui aksi penusukan tersebut.

Namun sejauh ini, hasil keterangan yang dikumpulkan, para saksi belum mengetahui motif atau penyebab penusukan yang dilakukan E terhadap istrinya itu.

Iwan menyebut, aksi penusukan berlangsung cukup cepat. Warga mengetahui adanya penusukan setelah mendengar korban berteriak. Warga pun langsung berusaha menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Leles.

"Namun karena kondisi luka yang diderita korban cukup parah, akhirnya ia dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban diketahui sedang hamil. Usia kandungannya sudah mencapai lima bulan," ucapnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA