Pria Ini Tega Racuni Istrinya yang Sedang Hamil Tua

TKP

Jumat, 8 November 2019 | 13:58 WIB

191108135908-pria-.jpg

dok

ilustrasi


SEORANG pria warga Kota Semarang berinisial AS (35), ditangkap polisi karena ddiduga meracuni istrinya yang sedang hamil tua. AS mengaku aksi kejam itu dilakukannya karena cemburu.

"Pelaku ini berpura-pura memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat bungkus racun tikus. Setelah memberikan minum, pelaku langsung meninggalkan lokasi," kata Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widyas Sampurno kepada wartawan di kantornya, Jumat (8/11/2019).

Peristiwa terjadi di warung kawasan Barito pada Senin (4/11/2019). Korban segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, polisi, yang mendapatkan laporan, segera mengejar pelaku. Ketika pelaku berhasil diamankan, ia mengaku melakukan itu karena cemburu.

Pelaku mengaku sempat meminta istrinya berhenti bekerja agar tak bertemu dengan lelaki yang membuatnya cemburu itu. "Istri saya selingkuh, dia mengaku ke saya, saya tidak terima," ujar pelaku.

"Saya bilang tidak usah kerja lagi biar tidak ketemu, tapi dia tidak mau," ujarnya.

Dilansir detik.com, polisi hingga kini masih mendalami kasus ini. Pasalnya, diduga pelaku juga mempekerjakan istrinya sebagai PSK. Kini korban masih dirawat di rumah sakit. Kondisi korban dan bayi yang dikandungnya dilaporkan stabil.

Pelaku kini dijerat Pasal 338 Jo 53 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA