Mayat Tergantung di Pohon Gegerkan Warga Padalarang

TKP

Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:27 WIB

191008122921-mayat.jpg

Dicky Mawardi

WARGA Kiarapayung, Desa Mekarsari, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tergantung pada sebuah pohon, Selasa (8/10/2019). Leher korban terikat tali berwarna hitam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad pria  tergantung di pohon tersebut pertama kali ditemukan oleh Dadi dan  Endi yang hendak berangkat ke pasar Sekitar pukul 06.30 WIB

Namun ada yang aneh jika dilihat dari posisi jasad pria tersebut. Dimana kakinya menyentuh tanah tidak layaknya seperti gantung diri.
Di lokasi kejadian ditemukan kTP, fotokopi KK dan tabungan Mandiri. Dari identitas atas nama Hermanto Krlahiran 1985 beralamat di Desa Gunungmasigit,  Kecamatan Cipatat.

Kapolsek Padalarang Kompol Supriati, mengatakan, dugaan sementara pria tersebut meninggal karena gantung diri. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan penyebab kematian.

Kapolsek mengungkapkan tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh pria tersebut.Namun dari hidung pria ini keluar darah.  Diduga darah keluar akibat jeratan tali pada lehernya.

"Untuk mengetahui penyebab kematian korban,  kita lakukan autopsi di RSHS," tuturnya.



Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA