Polisi Selidiki Mayat Terikat Tali Kapal

TKP

Senin, 16 September 2019 | 09:32 WIB

190916093538-polis.jpg

dok

APARAT Polsek Belawan masih menyelidiki kasus penemuan sesosok mayat tanpa identitas terapung dan terikat tali kapal di Sungai Deli, Jumat (13/9/2019) lalu

Mayat berjenis kelamin laki-laki memakai baju kaus berwarna biru tanpa memakai celana itu terapung di antara kapal ikan yang bertambat di Sungai Deli yang sempat menghebohkan warga Lingkungan IX Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, kata Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tarogong

Menurut polisi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Aldo saat hendak mengambil makanan di salah satu kapal yang bertambat.

Kemudian Aldo melihat sesosok mayat mengapung di celah kapal. Aldo lalu melaporkan kepada kepala lingkungan setempat yang selanjutnya meneruskan ke Polsek Belawan.

Baca Juga: Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPA Pasirbajing

Petugas Polsek Belawan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Begitu mendapat informasi, kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat,” kata Kapolsek Belawan.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, polisi tidak mendapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Petugas hanya menemukan luka sobek di kening korban, yang diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai," ujarnya.

Baca Juga: Geger, Sesosok Mayat Hanyut di Tarum Timur

Selanjutnya, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi sudah membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara untuk divisum.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi ke Polsek Belawan ataupun Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut," jelasnya.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA