Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Bayi 3 Bulan oleh Ibunya di Cigadung

TKP

Senin, 2 September 2019 | 05:42 WIB

190902054257-polis.jpg

WARGA jalan Delta RT 2/RW 5, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung geger oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap bayi perempuan yang masih berumur 3 bulan.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun belum diketahui bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Ditemui di Mapolsek Cibeunying Kaler, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema didampingi lasat Reskrim AKBP M Rifai dan Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Nanang Heru Sucahyo kepada wartawan, Minggu (1/8/2019) mengakui kejadian tindak pidana pembunuhan tersebut.

"Benar ada kejadian pembunuhan (bayi) yang diduga dilakukan oleh ibunya sendiri," kata Irman.

Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih terkait kejadian tersebut. Saat ini orang yang diduga pelaku berinisial FM, tengah dalam pemeriksaan guna penyidikan kasus lebih lanjut.

"Sekarang dalam pemeriksaan, mohon waktunya," ucap dia.

Sementara di lokasi kejadian nampak beberapa kerabat keluarga dan masyarakat terlihat di rumah yang berada di pintu masuk perumahan cluster yang menjadi lokasi pembunuhan.

"Saya belum tahu seperti apa kejadiannya. Soalnya saya hanya masuk setengah hari. Namun tadi polisi sudah masuk ke dalam rumah," ujar petugas keamanan perumahan Jajang, saat ditemui di lokasi kejadian.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA