Kejanggalan di Balik Temuan Wanita Tewas Gantung Diri di Medan

TKP

Jumat, 9 Agustus 2019 | 13:24 WIB

190809132622-kejan.jpg

WARGA Komplek Pemda, Kelurahan Medan Selayang, Kecamatan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, menilai adanya kejanggalan atas kematian Florentina br Sagala (49).

Berdasarkan keterangan seorang warga, Andi (31) mengatakan, korban yang ditemukan tewas tergantung di pohon mangga, dengan posisi kaki tidak tergantung dan menyentuh tanah.

Baca Juga: Seorang Wanita Hamil Tua Ditemukan Tewas Tergantung di Tasik

Tidak hanya itu, katanya, simpul ikatan tali yang terlilit pada leher korban berada di posisi leher bagian depan atau menghadap ke wajah korban. Selain itu, tubuh korban juga tidak mengeluarkan kotoran.

"Biasa kalau orang gantung diri kan simpul talinya itu di bagian belakang, ini kok di depan. Udah gitu lidahnya juga enggak keluar," katanya saat ditemui ANTARA di lokasi, Senin (5/8/2019) lalu.

Meski demikian, ia mengaku tidak berani menyimpulkan apakah korban bunuh diri atau malah dibunuh.

Diketahui, Florentina br Sagala (49), tewas meregang nyawa dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon, di pohon mangga milik tetangga rumahnya, Senin (5/7).

Untuk sementara, korban bersama dengan pihak keluarga masih ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA