Tabrakan Beruntun di Subang, Satu Orang Tewas

TKP

Jumat, 12 Juli 2019 | 19:16 WIB

190712190335-tabra.jpg

Septian Danardi

TABRAKAN beruntun tiga buah kendaraan bermotor mengakibatkan seorang pengendara meninggal di lokasi kejadian. Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Cisayong, tepatnya Kampung Bencoy RT 01/RW 07 Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Andriyanto, kendaraan yang terlibat kecelakaan 3 unit kendaraan diantaranya Motor Honda Spicy Nopol Z-5143-LC yang dikemudikan oleh Asep Kurnia, (31) warga Kampung Salam Nunggal RT 03/RW 06 Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax Nopol B 4160 TMP yang dikemudikan Dadang Rosadi (50) warga Kampung Lio RT 06/RW 03 Kel/Kecamatan Cakung, Jakarta Timur serta kendaraan Suzuki Carry Nopol Z-1567-DX yang dikemudikan Dede Mulyana (38) warga Kampung Cidahu Kaler RT 03/RW 09 Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, kata Andriyanto, kecelakaan bermula saat kendaraan Suzuki Carry melaju dari arah Barat (Cisayong) menuju ke arah Timur (Rajapolah). Sesaat di tempat kejadian ketika mendahului kendaraan yang berada di depannya (identitas tidak diketahui, red) bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Spicy yang kemudian menabrak kembali sepeda motor Yamaha Nmax yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kendaraan berikut kedua Sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan pengendara motor dan satu orang penumpang yang Nmax mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RS Permata Bunda.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Spicy meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, Perkara ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota.



Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA