Jon Nekad Tusuk Perutnya Usai Bunuh Istrinya

TKP

Senin, 1 Juli 2019 | 10:39 WIB

190701104037-jon-n.jpg

okezone

Ilustrasi.

JON Helmi (30) nekat menusuk dada istrinya Asma Linda (24) hingga tewas di rumahnya Dusun I RT 03 RW 02 Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

"Diduga pelaku adalah suami korban. Setelah kejadian, pelaku mencoba bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya," ujar Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran kepada merdeka.com Senin (1/7/2019).

Misran menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, anak korban Amel (7) berlari ke rumah Jamal tetangga mereka dan memberitahukan ibunya meninggal dianiaya bapaknya.

Kaget mendengar itu, Jamal menuju rumah korban dan melihat suami istri sudah tergeletak di kasur kamar dalam kelambu. Jamal melihat Linda sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan Jon masih bernafas.

Kemudian Jamal memberitahukan peristiwa itu ke warga lainnya dan kedua korban dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba. Setelah diperiksa medis, Linda mengalami luka tusuk pada bagian dada kanan tepat di jantung dan luka sabetan pisau di tangan, perut serta paha. Linda meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sedangkan pelaku, mengalami luka tusuk pada perut sebanyak sekitar 3 liang dengan kondisi kritis," jelas Misran.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP, penyebab kejadian adalah pertengkaran dalam keluarga. Pelaku melihat istrinya sudah terkapar tak bernyawa lagi, sehingga mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perut sendiri.

"Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya karena sakit hati. Pelaku sudah satu minggu sakit asam lambung, dan meminta buatkan obat tetapi istrinya tidak mau. Pelaku menyesal hidup dan menikah dengan istrinya," terang Misran.

Editor: Dadang Setiawan

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA