Mayat Perempuan di Sungai Cipeudeuy gemparkan Warga Pameungpeuk Banjaran

TKP

Jumat, 7 Juni 2019 | 20:28 WIB

190607204647-mayat.jpeg

ist

Petugas dari Polres Bandung membawa kantung mayat wanita yang temukan di kampung Cipeundeuy, Desa Tarajusai, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk di autopsi, Jumat (7/6/2019)

Warga kampung Cipeundeuy, Desa Tarajusai, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat  gempar menyusul ditemukannya sesosok mayat perempuan di sungai Cisangkuy, pukul 16.00 WIB, Jumat (7/6/2019).

Mayat ditemukan setelah warga mencium bau busuk. Setelah ditelusuri akhirnya ditemukan sesosok mayat perempuan di sungai Cisangkuy. Hingga saat ini Polsek Pameungpeuk masih mendalami penemuan mayat tersebut.

"Kita olah TKP (tempat kejadian perkara) dulu yah, nanti kita buat laporan dulu, baru kita dalami temuan mayat ini," ujar petugas  dari Polsek Pameungpeuk saat mendampingi petugas Inafis dari Polres Bandung.

Menurut Eman, warga setempat penemuan mayat  berjenis kelamin perempuan ini berawal saat warga terganggung dengan bau busuk yang menyengat. "biasanya suka ada bangkai hewan di pinggir sungai, dan bermaksud membuang lebih jauh atau ketenah sungai. Ternyata bukan bangkai hewan melainkan mayat orang yang sudah membusuk," ujar Eman, diamini warga lainnya.

Mengingat suasana di kampung itu masih ramai dengan warga yang bersilahturahmi libur lebaran sonak temu mayat itu menggemparkan.

Editor: Rahmat Sudarmaji

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA