Pembunuhan Sadis Terjadi di Komplek Griya Bandung Indah

TKP

Senin, 20 Mei 2019 | 10:40 WIB

190520104159-pembu.jpg

Sam Ade/PR

PASANGAN suami istri Feri (30) dan Jihan Nur Shofia warga komplek Griya Bandung Indah, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (19/5/2019) malam menjadi korban penganiayaan, diduga dilakukan oleh orang yang dikenal kedua korban.

Bahkan aksi pelaku terbilang sadis, pasalnya istri Feri, selain di aniaya hingga tewas, pelaku pun sempat memasukkan jasad Jihan ke dalam karung. Sedangkan korban Feri dianiaya pelaku dan sempat diselamatkan oleh warga sekitar.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat dihubungi wartawan, Senin (20/5/2019) membenarkan adanya kejadian penganiayaan hingga tewas.

"Ada dua korban, mereka suami istri. Untuk istrinya tewas di lokasi kejadian, sedangkan suaminya kini dalam perawatan di Rumah Sakit," ujarnya.

Kapolres menambahkan, bahwa laporan adanya korban penganiayaan diterima jajarannya pukul 23.00 WIB. "Pukul 21.00 WIB kami dapat laporan, lalu kami olah TKP, dan membawa korban ke rumah sakit," terangnya.

Dari hasil keterangan saksi, bahwa korban ini didatangi rekannya usai buka puasa. "Korban dan pelaku saling kenal, sepertinya ada masalah lalu terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan berat," terangnya.

Untuk korban laki laki atau suami dari Jihan, mengalami luka di muka dan bagian dada. "Pelaku sudah teridentifikasi, dan kini kami tengah mengejar pelaku. Motifnya nanti terungkap setelah pelaku tertangkap, yang jelas ada masalah antara korban dan Pelaku," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR