Polsek Cibugel Amankan Roda Dua dan Knalpot Bising

TKP

Kamis, 16 Mei 2019 | 21:28 WIB

190516212917-polse.jpg

Engkos Kosasih

UNTUK memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, jajaran Polsek Cibugel Kabupaten Sumedang melaksanakam patroli untuk menghalau para pelaku balapan liar di wilayah hukumnya, Kamis (16/5/2019).

"Patroli balapan liar jelang berbuka puasa dilaksanakan setiap hari," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi kepada galamedianews.com di Mapolsek Cibugel, Kamis sore.

Asep Dedi mengatakan, dalam melaksanakan patroli balapan liar jelang buka puasa itu, Kanit Patroli Polsek Cibugel Aiptu Asep Sulaeman, Kanit Binmas Bripka M Wahid Nuryanto, Kanit IK Bripka Dian H dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Enddy S berhasil mengamankan sejumlah unit kendaraan bermotor roda dua yang diduga bakal digunakan balapan liar.

"Giat patroli balapan liar itu dilaksanakan di Dusun Warung Rujak Desa Tamansari Kecamatan Cibugel, yang dinilai rawan digunakan balapan liar," kata Asep Dedi.

Dalam kesempatan patroli itu, imbuh Asep Dedi, disamping menyampaikan pesan kamtibmas, juga menghimbau kepada para pemuda yang nongkrong untuk tidak balapan liar.

"Para pengendara yang memakai knalpot bising untuk di ganti dengan yang orisinil karena menganggu kenyamaman warga sekitar. Hari ini saja, ada 2 unit knalpot bising yang kita amankan" katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR