Mayat Berkupluk Ditemukan di Pinggir Sungai Citarik Solokanjeruk

TKP

Selasa, 16 April 2019 | 11:18 WIB

190416112052-mayat.jpg

Engkos Kosasih

SESOSOK mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Sungai Citarik Kampung Ereng Kulon RT 04/RW 07 Desa Bojongemas Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Selasa (16/4/2019) pagi.

Saat ditemukan dengan posisi tubuh telungkup, mayat tersebut diperkirakan berusia 25 tahun. Selain memakai kaos warna biru, juga mengenakan jaket warna biru, celana jeans warna hitam. Selain itu menggunakan tutup kepala warna hitam (kupluk).

Belum bisa dipastikan penyebab kematian korban tersebut, karena masih dalam penanganan petugas.

Penemuan mayat tersebut menjadi perhatian warga sekitar yang berdatangan ke lokasi di mana ditemukanya mayat tersebut. Mendapat laporan dari warga jajaran Polsek Solokanjeruk dibantu Babinsa Desa Bojongemas turut menangani temu mayat tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh H. Olib (60) warga Kampung Padarangkung RT 02/RW 07 Desa Sukamanah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.
Menurut saksi H. Olib, saat dirinya pulang berjualan telor, tiba-tiba melihat sesosok mayat.

Untuk memastikan sesosok mayat yang ditemukannya itu, ia sempat minta bantuan dan menginformasikannya kepada Aang (49) warga Kampung Tegalluar RT 08/RW 08 Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

"Saya minta bantuan ke Pak Aang, untuk memastikan bahwa sesosok tersebut benar-benar orang yang sudah meninggal. Ternyata benar sesosok tersebut adalah mayat," kata Olib kepada petugas di lokasi.

Setelah dipastikan temuannya itu sesosok mayat, saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Solokanjeruk. Polsek Solokanjeruk yang dipimpin Kapolsek AKP Karyaman D, S.H., didampingi Kanit Reskrim Iptu Indra Aduyana, S.H., dan Kanit Intelkam Aipda Uden SM, S.H. dan personil lainnya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR