Mayat di Kamar Hotel Ternyata Seorang Mahasiswi

TKP

Jumat, 12 April 2019 | 10:29 WIB

190412103052-mayat.jpg

net

Ilustrasi.

MAYAT perempuan muda yang ditemukan Hotel Benhil, Panakkukang, Makassar, Kamis (11/4/2014) ternyata seorang mahasiswi berinisial Rosalina Komala Sari, warga Manggala, Makassar. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi bersimbah darah.

"Korban ini seorang mahasiswi usianya 18 tahun. Identitasnya berhasil diungkap hasil kerja alat identifikasi Polrestabes Makassar," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi Jumat, (12/4/2019).

Polisi sudah mendatangi keluarga korban, tapi belum banyak informasi di dapat. Pihak keluarga mengaku sempat mencari korban dan menghubungi kekasih korban. Sebab mereka mengira korban bersama kekasihnya.

"Kita masih memastikan apa-apa yang telah ditemukan, dicurigai. Semua masih penyelidikan," ujarnya seperti dilansirkan merdeka.com.

Menurut Ananda, pukul 04.50 wita tadi, jenazah korban yang tadinya di RS Bhayangkara telah diambil pihak keluarga disaksikan oleh pihak penyidik Polsek Panakkukang Makassar selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

"Pihak keluarga menolak keras untuk dilakukan proses otopsi dengan menyatakan surat pernyataan penolakan otopsi," tandasnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR