Pedagang Petai Ditemukan Tewas di Saung

TKP

Senin, 1 April 2019 | 14:10 WIB

190401141035-pedag.jpg

Pepi Irawan

SURYADI (59) pedagang Petai warga Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ditemukan sudah terbujur kaku di saung kolam milik warga, belakang gedung Desa Imbanagara, Kecamatan imabanagara, Kabupaten Ciamis, Senin (1/4/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolsek Ciamis, Kompol Sindu Manuabe, korban ditemukan aparat desa sudah terbujur kaku di dalam saung kolam milik warga. " Saat itu aparat desa dimintai tolong oleh rekan korban karena korban tidak kunjung ke pasar untuk jualan," katanya.

Alangkah kagetnya aparat desa tersebut, saat melihat korban sudah dalam kondisi meninggal di dalam saung. "Setelah melihat kondisi korban dalam keadaan meninggal, aparat desa itu langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciamis," jelasnya.

Sindu menambahkan, setelah mendapat laporan ada orang meninggal di saung, petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inavis Polres  Ciamis tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dalam tubuhnya," ungkapnya.

Mayat Suryadi seorang penjual Petai saat dievakusi oleh anggota Polres Ciamis.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR