Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah

TKP

Minggu, 31 Maret 2019 | 18:32 WIB

190331183747-mayat.jpg

ist

WARGA Desa Wanajaya Kecamatan Tambakdahan, Subang dibuat geger pasca ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di areal pesawahan di Babakan Bandung, Minggu (31/3/2019), sekira pukul 12.30 WIB. Belum diketahui jelas identitas korban, dan warga tidak ada yang mengenalinya.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, penemuan mayat kali pertama oleh Ny. Acih (45) warga setempat yang kebetulan lewat. Dirinya kaget karena dipinggiran sawah milik Taskim ada sesosok tubuh yang telungkup dan diduga sudah tidak bernyawa. Temuan inipun langsung dilaporkan ke warga lain termasuk aparat desa dan Polsek Binong.
“Diduga korban terkena ranjau atau aliran listrik yang sengaja dipasang untuk menjebak hama tikus,“ kata warga.

Bahkan temuan mayat ini ditayangkan dalam media sosial oleh warga net lengkap dengan fotonya. “Penemuan mayat tergeletak di sawah. Yang perkiraan udah 2 hari kayanya karena udah membengkak. Masih tanda tanya dikarenakan di sawah ada setrum kabel tikus. Bisa jadi motip maling karene dia membawa karung dan tali rapia. Babakan bandung wanajaya. Ciri2 tidak diketahui krn posisi tengkureb,” katanya.

Petugas Polres Subang tidak menemukan identitas. Hanya saja korban diduga terjatuh dan terkena kawat yang ada di sawah beraliran listrik karena mengalami luka lecet di leher dan telapak tangan kanan.

“Tak ada identitas korban yang terdapat di tubuh korban hanya diketahui diperkirakan berusia 30 tahunan, mengenakan kaos dan celana jeans serta tas selempang warna  hitam,“ kata Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni melalui Kasatreskrim, AKP M Ilyas Rustiandi.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR