Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Kebun

TKP

Minggu, 17 Maret 2019 | 21:41 WIB

190317214149-mayat.jpg

Septian Danardi

SESOSOK mayat ditemukan yang sudah mengeluarkan bau busuk ditemukan di kawasan areal perkebunan cabai milik warga di Kampung Gunung Putri RT 03 RW 07 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 12.55 WIB.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan tertelungkup mengenakan celana pendek dan baju kaos dengan kondisi yang mengenaskan.

Salah seorang saksi mata, Abas, warga sekitar lokasi mengatakan, dirinya saat itu hendak ke kebun untuk memetik daun singkong. Saat sudah dilokasi beberapa meter dari mayat ditemukan sudah tercium bau tak sedap. Dirinya curiga dan mendekati arah datangnya bau busuk tersebut. Setelah mendekat terlihat sesosok mayat yang sudah membiru.

"Terlihat ada mayat yang tergeletak, setelah dipastikan jenazah manusia saya langsung memberitahukan tetangga dan kemudian lapor Polisi," katanya.

Tak berselang lama petugas dari Polsek Kawalu datang ke lokasi. Kemudian melakukan olah TKP .

Kanit Reskrim Polsek Kawalu, Ipda Deni Handeni menyebutkan, pihaknya menerima laporan dari warga terkait temuan mayat di kebun milik Agus. Pihaknya bergegas menuju lokasi tersebut kemudian berkoordinasi dengan Tim Polres dan Puskesmas Urug. "Setelah dilakukan olah TKP, lalu jenazah dibawa ke RSUD," katanya.

Tidak ditemukan identitas saat pemeriksaan korban dilokasi. Kondisi korban saat ditemukan, kata Deni, dalam keadaan tertelungkup. Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban, diduga meninggal karena sakit.

"Ciri-ciri korban tinggi badan sekitar 165 cm, usia sekitar 50 tahun, kulit sawo matang, rambut sudah mengelupas, kaos coklat, celana pendek warna hitam," katanya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR