Dugaan Sementara, Sariman Tewas Tergiling Mesin Karena Ngantuk

TKP

Jumat, 18 Januari 2019 | 11:31 WIB

190118113152-dugaa.jpg

mediaindonesia

Ilustrasi.

HINGGA kini, polisi masih menyelidiki kematian Sariman (35) yang tewas tergiling mesin di pengolahan limbah plastik di Bantargebang, Kota Bekasi. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui apakah kejadian itu murni kecelakaan kerja atau ada unsur pidana.

"Masih dalam penyelidikan kami," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (18/1/2019).

Sementara Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo mengungkap, belum ada indikasi pembunuhan di balik kematian Sariman ini. Dugaan sementara, kematian Sariman merupakan sebuah kecelakaan kerja.

"Karena katanya dia ini begadang semalaman, mungkin dia saat itu mengantuk atau bisa jadi dia terpeleset," kata Siswo.

Peristiwa itu terjadi, Kamis (17/1/2019) saat Sariman bertugas memasukkan plastik ke dalam mesin penggilingan. Tempat Sariman bekerja adalah sebuah pengolahan limbah plastik.

"Si korban ini di atas memasukkan limbah plastik ke mesin, nah temannya Amat, dia di bawah bertugas ngerukin limbah yang sudah jadi kepingan," kata Siswo.

Amat tidak mengetahui jika Sariman masuk ke dalam mesin. Hal ini baru diketahui setelah Amat melihat ada ceceran darah keluar dari mesin.

"Kemudian saksi ini juga melihat ada kaki, baru setelah itu dimatikan mesinnya," tuturnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR