181106170231-3-pen.jpg

Pepi Irawan

Pihak Management RSUD Ciamis Kabupaten Ciamis saat memanggil semua keamanan untuk dimintai keteranganya terkait adanya Handphone Penunggu pasien yang raib.

3 Penunggu Pasien di RSUD Ciamis Hilang Handphone

TKP

Selasa, 6 November 2018 | 17:01 WIB

Wartawan: Pepi Irawan

SUASANA di ruang Delima lantai tiga RSUD Kabupaten Ciamis, mendadak jadi Perbincangan. Hal ini terjadi setelah ada penunggu pasien yang kehilangan handpnone pada Senin (5/11/2018) pukul 03.00 WIB.

Diki (14) salah seorang penunggu pasien yang menjadi korban menuturkan, hilangnya Handphone tersebut pada saat dirinya tidur terlelap. "Pada saat saya terbangun, HP nya sudah tidak ada. Hal ini terjadi pada dua penunggu pasien lainya," ungkapnya.

Heryadi (47) suami Pasien warga kelurahan Ciamis Dusun Gayam meminta kepada pihak Management RSUD meminta bertanggung jawab karena HP anaknya saat menunggu istrinya yang sedang dirawat.

"Kita bukan menuduh atau gimana. Yang saya herankan kenapa CCTV pada kejadian mati. Tetapi saya cek pagi hari CCTV tersebut hidup. Wajar kalau saya duga pelaku orang dalam karena yang tahu operatornya mati hidupnya CCTV kan orang RSUD" katanya.

Sementara itu, H. Ajis, Kabag TU RSUD saat ditemui mengatakan, dirinya sudah melakukan investigasi keruangan Delima. Dari hasil investigasi, CCTV yang ada di ruangan mati.

Lebih lanjut Ajis menuturkan, pihaknya sudah memanggil petugas securiti dan semua perawat yang piket diruangan tersebut. pihaknya juga menghimbau semua pengunjung atau yang menunggu pasien lebih berhati hati untuk menjaga barang bawaannya.





Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR