180914204545-polis.jpg

dokumen galamedianews.com

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputera.

Polisi Temukan Titik Terang Dalam Kasus Pembunuhan Karyawati Bank

TKP

Jumat, 14 September 2018 | 20:45 WIB

Wartawan: Laksmi Sri Sundari

POLISI mulai menemukan titik terang dari kasus pembunuhan sadis yang menimpa karyawati bank pemerintah, Ella Nurhayati (42). Titik terang mulai terkuak lantaran ada jejak kaki di sekitar jasad korban yang diduga milik pelaku.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputera mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menemukan jejak kaki penuh darah bercampur tanah.

"Yang jelas jejak kaki itu bukan milik korban. Ukuran kaki korban sekitar 37-38. Kalau ini ukurannya lebih besar," ujar Niko saat dihubungi galamedianews.com, Jumat (14/9/2018).

Jejak kaki tersebut berada di ruang tamu yang berlantai keramik warna putih dimana jenazah korban ditemukan bersimbah darah dengan 28 tusukan di sejumlah bagian tubuhnya.

"Jejak kakinya hanya ada di ruang tamu saja. Kalau diteras luar 'kan bukan bahan keramik, tapi dari batu alam," katanya.

Terkait motif pelaku menghabisi  nyawa korban, Niko mengaku belum mengetahui pasti. Namun yang jelas menurutnya kejadian tersebut bukan aksi pencurian, karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

"(Motifnya) mungkin dendam. Bisa juga ada motif lain. Kami masih mendalaminya, yang jelas sudah semakin terang. Mudah-mudahan secepatnya terungkap," beber Niko.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa 11 orang saksi, diantaranya anak dan mantan suami korban. Menurut Niko, pihaknya akan kembali meminta keterangan anak korban yang merupakan anak berkebutuhan khusus.

"Anak korban sudah kami mintai keterangan secara verbal. Nanti akan ada pemeriksaan lagi dengan didampingi ahli atau instansi terkait karena anaknya ini kan berkebutuhan khusus," tuturnya.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR