180913104850-keroy.jpg

Keroyok Polisi, 4 Anggota LSM Diciduk

TKP

Kamis, 13 September 2018 | 10:48 WIB

Wartawan:

POLISI meminta anggota LSM yang mengeroyok anggota Polsek Cikande menyerahkan diri. Polisi kini sudah menangkap 4 pelaku penyeroyokan yang berinisial MS, MT, HD, dan KL.

"Yang lain masih kita cari, kita minta kepada pelaku segera menyerahkan diri," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, Serang, Banten, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, ada kurang lebih 10 orang anggota LSM yang melakukan pengeroyokan pada anggotanya Aipda Tri Widiarto, Rabu (12/9/2018) dini hari. Tri saat itu ingin melerai pengeroyokan yang dilakukan anggota LSM tersebut kepada salah satu penjaga wisma.

Pengeroyokan bermula dari salah satu anggota LSM yang tak terima diminta membayar kamar saat ingin bermalam dengan seorang wanita. Karena ditolak, ia kemudian memanggil rekannya untuk mengeroyok penjaga wisma.

LSM tersebut memang sering meresahkan warga. Sudah ada 3 laporan kepolisian kepada pihaknya mengenai sepak terjang LSM ini. "LSM Lapbas memang meresahkan. Sudah ada laporan mengenai LSM ini sebanyak 3 kali," katanya.

Keempat pelaku yang ditangkap, saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Pelaku diancam pasal 170 jo pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana minimal 5 tahun kurungan.

"Yang 4 sudah kita jadikan tersangka pengeroyokan," katanya seperti dilansirkan detik.com.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR