180912095658-ini-y.jpg

suaramerdeka

Ilustrasi.

Ini yang Dilakukan Anak Ela saat Menemukan Ibunya Terkapar Bersimbah Darah

TKP

Rabu, 12 September 2018 | 09:56 WIB

Wartawan: Remy Suryadie

SAAT menemukan Ela Nurhayati (42) tewas di rumahnya di Kampung Pangragajian,  RT 3/RW 9,  Desa Kayuambon,  Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018), anak semata wayang yang berinisial A (15) sempat minta bantuan warga.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra saat dihubungi,  Rabu (12/9/2018). Dalam pemeriksaan saksi, anak korban yang pertama kali mengetahui dan meminta bantuan kepada warga kalau ibunya mengalami luka dan terkapar di ruang tengah rumahnya.

"Dari keterangan saksi Deni dan Heri yaitu merupakan tetangga yang letak rumahnya berdekatan dengan rumah korban,  mereka yang pertama kali mendengar teriakan minta tolong dari A anak korban. Dan setelah dicek ternyata korban Ela sudah terkujur kaku dengan bersimbah darah di ruang tengah, " ujar Niko.

Niko menjelaskan, saat itu saksi serta warga sekitar yang hendak menolong dan mengecek kedalam rumah terhalang lantaran pagar rumah korban dalam keadaan tergembok didalam, sehingga untuk masuk kedalam pun terpaksa melompati pagar.

"Hal tersebut pun sesuai dengan olah tempat kejadian perkara. Tidak ada kerusakan dipintu atau menuju masuk kedalam rumah yang disengaja dilakukan oleh orang lain," terangnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan terhadap Ela Nurhayati (42) yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya, Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Cimahi periksa 6 saksi.

"Untuk saat ini,  kami telah lakukan pemeriksaan saksi sebanyak 6 orang mulai dari tetangga korban dan pihak keluarga korban, termasuk anak korban," jelas Niko.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR